2 Alasan Nongkrong di Atas Kolam Renang One Eighty Bandung

Bicara wisata kuliner memang tidak ada habisnya, ada saja tempat hangout baru dengan konsep yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Seperti di Bandung, kota ini sepertinya memang tidak ada matinya dari segi kreativitas.

Ada banyak tempat hiburan dan kuliner yang membooming di kalangan anak muda di seluruh Indonesia sehingga menarik minat untuk mengunjungi kota kembang meskipun hanya untuk mencicipi kuliner atau merasakan suasana nongkrong di Bandung . Salah satu restoran atau kafe dengan konsep unik yang ada di Bandung yang bisa anda kunjungi dengan budget tipis adalah one eighty bandung.

2 Alasan Nongkrong di Atas Kolam Renang One Eighty Bandung
2 Alasan Nongkrong di Atas Kolam Renang One Eighty Bandung

one eighty bandung

Kafe ini mulai resmi beroperasi sejak  tgl 15 Juli 2016 di jalan Ganeca, Dago atau dekat dengan ITB ( Institut Teknologi Bandung ). Namun meski terbilang baru, tempat ini menjadi perbincangan di kalangan pecinta kuliner dan nongkrong karena konsep yang diusungnya sangat berbeda bahkan bisa dibilang yang pertama karena menghadirkan tempat nongkrong di atas kolam jernih.

Buat yang pertama kali kesini pasti bakalan mengira bangunan ini adalah rumah bangunan belanda karena arsitekturnya yang dirancang seperti rumah mewah Belanda. Namun setelah masuk ke dalam baru terlihat konsep dari kafe ini, suasananya sangatlah bersahabat dan tempatnnya nyaman banget karena semua bahan furniture di sini terbuat dari kayu yang beragam sehingga membuat suasana kalem.

Nah serunya lagi disini terdapat kolam renang, namun kolam ini sangatlah dangkal dan di atasnya terdapat kursi dan meja duduk. Jadi di tempat ini anda bisa menikmati nyamannya nongkrong cantik dengan kaki yang terendam dengan air di kolam yang biru dan bersih.

Menu di One Eighty Bandung

Sedangkan untuk makanan di tempat ini menyediakan makanan western seperti pasta, english breakfast dan beberapa variasi menu lainnya.

Namun selain makanan western, tempat ini juga menyediakan makanan Indonesia yang bisa anda coba jika anda tidak cocok dengan makanan western seperti garang asam.

Sedangkan untuk minuman, ada banyak pilihan minuman segar dan hangat yang bisa anda coba seperti teh yang bisa direffil, kopi, capucino, dan lain – lain.

Harga Menu di One Eighty Bandung

English Breakfast : Rp 39.000

  • Aglio Olio Rp : 32.000
  • Iga Garang asam : Rp 59.000
  • Croissant Con Carne : Rp 39.000
  • Hot tea : Rp 18.000
  • Ice Caramel Machiato : Rp 28.000
  • Cappucino Rp 24.000
  • Dan lain – lain.

Di tempat ini harga makanannya sangatlah murah dengan range antara Rp 24.000 – Rp 85.000 sedangkan untuk minuman di antara Rp 7000 – Rp 32.000.

Nah itu tadi one eighty Bandung yang bisa anda jadikan tempat tujuan nongkrong dan wisata kuliner berikutnya.