Review film fantasy seru “Maleficent”

Genre : Fantasy
Tahun rilis : 2014
Director : Robert Stomberg
Pemain : Angelina Jolie, Elle Fanning, Sam Riley, dkk

Sudah nonton film ini? Saya menonton film ini karena disini kebetulan ada Angelina Jolie. Awal film ini menceritakan sebuah desa yang bernama Moors, dihuni oleh berbagai macam mahkluk dan mereka hidup damai. Salah satunya ada anak peri bernama Maleficent. Peri ini memiliki sayap yang besar, memiliki sepasang tanduk, dan juga tentunya kekuatan. Suatu saat datanglah Stefan, dia masuk dan mencuri batu berharga. Mereka berdua semakin dekat dan bershabat. Bahkan Stefan menciumnya dan bilang jika ia akan kembali ke Moors untuk menemuinya. NONTONXXI.ONLINE – Download film movie hd sub indo.

Stefan mendengar kabar jika sang raja mengadakan sayembara. Siapa yang bisa membunuh Maleficent akan menikah dengan putrinya dan akan meneruskan tahtanya. Stefan tentu saja tertarik dong, namanya juga manusia.. Dia memanfaatkan kedekatannya dengan cara mendekati Maleficent lagi, tetapi karena dia tidak tega dia akhirnya hanya megambil sepasang sayap Maleficent. Maleficent akhirnya marah, ketika istrinya Stefan melahirkan dia memberi kututkan kepada putrinya. Adegan ini adegan yang paling aku suka karena kerenn banget guys!

Nah karena takut sama kutukan itu, Stefan menitipkan anakanya kepada 3 peri pelindung. Nah si Maleficent jadi terus-terusan ngikutin Aurora, bahkan dia malah neglindungin Aurora. Sebenernya agak bingung sih, kan dia dendam tapi dia malah kelihatan banget sayang sama si Aurora. Apa mungkin karna si bocah itu lucu gitu ya pas kecilnya^^ It’s okay lah..

Nah kutukan itu terbukti juga, pas Aurora umur 16 tahun dia tertusuk jarum mesin pintal dan dia tidur untuk selama-lamanya. Maleficent menyesal karena telah mengutuk Aurora dan ia juga tak bisa menarik kutukannya sendiri karna itu terlalu kuat. Akhirnya dia membawa Pangeran Philip, pangeran dari negeri seberang yang membuat Aurora jatuh cinta. Namun ciuman sang pangeran tidak bisa membangunkan Aurora. WHAT?!

Maleficent pun menyesal, ia meminta maaf kepada Aurora dan mencium kening gadis itu sebelum pergi. Dan voila! Keajaiban pun terjadi, putri Aurora akhirnya bangun dari tidur panjanganya karena ciuman sang peri jahat.

Overall puas banget nonton film fantasy satu ini. Efek visualnya bener-bener memanjakan mata kita, keren banget deh! Sempet bingung juga kok bisa-bisanya membuat efek sekeren ini?! Akting Angelina Jolie disini keren banget, benar-benar melebur dan menjadi Maleficent. Disini aku suka sama bagian pas Maleficent itu ngintilin aurora kemana-mana, kelihatan banget deh kalau sebenernya si Maleficent ini sayang sama Aurora. Film ini sangat recommended buat ditonton sama keluarga rame-rame, tetapi anda bisa mempertimbangkan untuk membawa anak kecil atau tidak karena ada beberapa adegan kissing scene. Selebihnya film ini seru..