Jam Tangan USD35 Milik Sri Mulyani

Jam Tangan USD35 Milik Sri Mulyani Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, di kenal dengan seseorang menteri yang nyaris tidak sempat tidak menarik dalam penampilan kerjanya keseharian. Sehari-harinya ibu dari 3 anak ini memanglah pantas ditiru karna bergaya sederhana tetapi menawan. Satu diantara tampilan menawannya, tampak dati arloji kepunyaannya yang sering di tanya mass media saat acara. Pasalnya, jam itu senantiasa digunakan Sri Mulyani, http://arenajam.com/ apa pun gaya bajunya, baik berkebaya, berbatik, maupun baju casual.

Mengintip Jam Tangan USD35 Milik Sri Mulyani
Mengintip Jam Tangan USD35 Milik Sri Mulyani

Arloji yang ia gunakan yaitu type Timex dengan warna abu-abu hitam. Jam ini di kenal dengan tunjukkan dua saat yang berlainan. Dia juga mengakui, harga jam itu murah.

” Ini merk Timex, dapat tunjukkan dua saat serta ini water resistant serta hanya USD35, ” katanya. Apabila dikonversi ke rupiah, harga nya cuma Rp466 ribu (estimasi kurs Rp13. 327/USD).

Sri Mulyani menceritakan, jam itu ia beli di Amerika Serikat pada saat menengok anaknya di universitas. Saat itu, ia tengah jalan-jalan dengan sang suami sembari menanti anak-anaknya mendaftar.

” Karna mereka repot mendaftar, aku bareng suami berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Aku saksikan ada jam dengan dua saat, jadi pas untuk aku. Aku seting satu saat di AS serta satu saat di Indonesia. Jadi aku tahu bila aku travelling, ini begitu mempermudah serta murah, ” tuturnya.

Dengan senangnya, Sri Mulyani menunjukkan jam itu yang dapat

menyala serta anti air. ” Jadi saat aku yoga atau lari tidak apa-apa terkena keringat, ” tuturnya.

Sri Mulyani juga mempunyai argumen, kenapa dia sukai memakai jam itu. Terkecuali karna praktis serta peranannya yang mutakhir, bila jam itu hilang, akan tidak ada beban.

” Jadi tidak sempat ketinggal bila aku gunakan ini. Bila jam kamu kan tentu lebih mahal, ” tuturnya menunjuk beberapa wartawan.

Akan tetapi, disadari Sri Mulyani, anaknya pernah memarahi karna kegemarannya menggunakan jam itu. Menurut anaknya, seseorang petinggi di Bank Dunia saat itu, tidak sepantasnya memakai barang yang murah.

” Dia katakan ibu bila jadi managing directornya World Bank itu your salary level tidak membolehkan ibu beli barang yang sangat rendah, karna kelak itu mengganggu segmentasi. Namun aku tidak apa-apa kan bagus, hingga saat ini masih tetap jalan, hidup itu praktis saja, ” ujarnya.